Laman

Selasa, 22 November 2011

Mau gak gan ??? donor sperma dibantu suster/perawat Hot !!


iseng2 ane brosing ...eeh nemu beginian ternyata enak juga donor sperma ya gan ( kalo caranya kaya gini ) ini terjadi di sebuah negara di asia ... indonesia mungkin ga kaya gini yaa ...????
Spoiler for intip dimari gan:








kalo di Indonesia ada ... mungkin kejadiannya akan kaya begini gan


lihatlah wajah - wajah bahagia mereka ...gan
Spoiler for ini yang ngantri gan:






BERHUBUNG BANYAK YANG NANYA2 BUAT APA DONOR SPERMA ???

ANE DAPET SEDIKIT PENJELASAN YANG MUNGKIN BISA MENGURANGI RASA KEINGINTAHUAN SAUDARA SAUDARA SEKALIAN .....
DARIPADA ITU SEMUA SILAHKEN DISIMAK YANG BERIKUT INI

Untung Rugi Jadi Donor Sperma

London, Menjadi donor sperma berada di urutan ke-11 daftar aktivitas paling menjanjikan untuk mendatangkan penghasilan ekstra di Inggris. Jika imbalan uang dianggap keuntungan, lantas apa konsekuensi yang ditanggung seorang donor sperma?

Hukum yang berlaku di Inggris sebenarnya menetapkan imbalan bagi seorang donor sperma adalah ilegal. Meski demikian, Human Fertilisation and Embryology Authority (HFEA) menyediakan kompensasi yang lumayan demi menarik minat para pria untuk menjadi donor.

Kelangkaan donor sperma memang menjadi masalah di wilayah Eropa terutama Inggris. Pasalnya, 1 di antara 7 pasangan di negara tersebut punya masalah dengan kesuburan dan salah satu solusi untuk mengatasinya adalah mencari donor sperma atau sel telur.

Kompensasi bagi donor bisa berbeda-beda di setiap klinik, namun batas maksimal yang ditetapkan HFEA cukup menggiurkan. Sekali setor, kompensasi maksimal yang bisa diberikan adalah Rp 3,5 juta padahal 1 donor rata-rata menyetor spermanya 2-3 kali sepekan selama 4 bulan.

Bukan itu saja, donor sperma juga berhak mengajukan klaim atas pengeluaran-pengeluaran selama menjalani prosedur. Pengeluaran-pengeluaran yang bisa diklaim antara lain meliputi biaya transportasi dan jika ada, akomodasi termasuk penginapan.

Donor sperma juga tidak punya tanggung jawab sosial maupun finansial atas anak biologis yang nantinya akan diasuh keluarga lain. Meski begitu, si anak berhak menelusuri identitas ayah biologisnya jika kelak menghendakinya setelah mencapai usia 18 tahun.

Lantas apa konsekuensi legal yang harus ditanggung oleh seorang donor sperma?

Dengan kondisi banyak pasangan suami istri yang membutuhkan, tidak banyak aturan yang membatasi pria Inggris untuk mendonorkan spermanya. Kalaupun ada, aturan itu hanya menetapkan syarat-syarat yang harus dipenuhi dan umumnya tidak membebani para donor.

Syarat pertama, donor harus berusia minimal 18 tahun dan maksimal 45 tahun (beberapa klinik membatasi maksimal 40 tahun). Syarat kedua, donor wajib menjalani screening terlebih dahulu untuk menjamin spermanya tidak akan menularkan penyakit bagi penerima maupun keturunan yang dihasilkan.

Karena donor sperma di Inggris mendapat begitu banyak fasilitas dan kemudahan, tak heran jika survei terbaru yang dilakukan Jasmine Birtles dari moneymagpie.com menempatkan donasi sperma di urutan ke-11 daftar aktivitas paling menjanjikan untuk mendatangkan penghasilan ekstra.

Dikutip dari Guardian.co.uk, Rabu (5/1/2011), berikut ini daftar 11 aktivitas paling menjanjikan untuk mendatangkan penghasilan ekstra di tahun 2011:

1. Menciptakan sesuatu lalu menjualnya
2. Mencari pekerjaan lain dengan gaji lebih besar
3. Jual beli saham
4. Membuka tambang batu bara sendiri
5. Investasi pendanaan berisiko tinggi
6. Menyewakan kamar atau tempat usaha
7. Spekulasi bisnis properti
8. Jualan barang-barang yagn tidak terpakai
9. Jualan furnitur antik
10. Menjadi partisipan uji klinis
11. Menjadi donor sperma dan menjadi responden survei berbayar.

Sumber : http://ricky1206.blogspot.com/2011/06/mau-gak-gan-donor-sperma-dibantu.html#ixzz1eSKOWWHo

6 komentar:

  1. Balasan
    1. ARTIKELNYA MANTAP - MANTAP GAN ... POSTINGNYA DITAMBAH LAGI DONK...
      MAKASIH YA GAN... OIYA.. SOB YANG PENGEN ARTIKEL UNIK DAN
      FOTO FOTO TERUPDATE DIJAMIN DECH..TINGGAL KLIK SALAH SATU AJA YA SOB...

      SERI PERTAMA :
      ==============
      [ +_+ ] -- BRA PALING UNIK DI DUNIA
      [ +_+ ] -- KOLEKSI FOTO HOT LUNA MAYA GA PORNO
      [ +_+ ] -- FOTO FOTO ARTIS SALAH SYUTING
      [ +_+ ] -- FOTO FOTO HEBOH ARTIS INDONESIA
      [ +_+ ] -- CIRI CIRI CEWEK KALO MAU ML
      [ +_+ ] -- RAHASIA WANITA YANG HYPER
      [ +_+ ] -- CARA AGAR WANITA CEPAT ORGASME
      [ +_+ ] -- FESTIVAL JERUK DI AMERIKA
      [ +_+ ] -- FOTO FENOMENA ALAM

      SERI KEDUA :
      ==============
      [ +_+ ] -- FOTO - FOTO ARTIS INDONESIA SEKSI
      [ +_+ ] -- KAPAL LAUT TERBESAR DI DUNIA
      [ +_+ ] -- BINATANG TERMAHAL DI DUNIA
      [ +_+ ] -- FOTO ARTIS KOREA CANTIK
      [ +_+ ] -- KEJADIAN KEJADIAN ANEH DI DUNIA
      [ +_+ ] -- FESTIVAL BIR DI RUSIA
      [ +_+ ] -- FOTO PESAWAT TERBESAR DI DUNIA
      [ +_+ ] -- 10 PANTUN2 GOMBAL
      [ +_+ ] -- FOTO HOT JULIA PEREZ

      SERI KETIGA :
      ==============
      [ +_+ ] -- 10 TITIK RAHASIA WANITA
      [ +_+ ] -- 10 PESAWAT TEMPUR TERCANGGIH DI DUNIA
      [ +_+ ] -- FOTO - FOTO ABG JAMAN SEKARANG
      [ +_+ ] -- FOTO TANTE TANTE NARSIS
      [ +_+ ] -- 10 CIRI - CIRI WANITA SELINGKUH
      [ +_+ ] -- 7 TEMPAT SENSITIF WANITA
      [ +_+ ] -- TEMPAT2 TERINDAH DIDUNIA
      [ +_+ ] -- 10 ARTIS INDONESIA TERKAYA
      [ +_+ ] -- GOSIP ARTIS INDONESIA PALING HOT

      SERI KEEMPAT :
      ==============
      [ +_+ ] -- FOTO FOTO HOT SARAH AZHARI
      [ +_+ ] -- CANTIKNYA BULE2 ABG
      [ +_+ ] -- KOLEKSI FOTO FOTO HOT JULIA PEREZ
      [ +_+ ] -- CIRI CIRI WANITA KALO MAU ORGASME
      [ +_+ ] -- FOTO FOTO CEWEK YANG LAGI HORNY
      [ +_+ ] -- KOLEKSI FOTO PEMANDANGAN DUNIA
      [ +_+ ] -- KOLEKSI ANAK SMA CANTIK CANTIK
      [ +_+ ] -- FOTO JILBAB CANTIK DAN AGGUN
      [ +_+ ] -- 10 WANITA PALING TANGGUH DI DUNIA

      ----------->>> TRIMS YA GAN.. SALAM SUKSES AJA BUAT AGAN....... SEMOGA BLOGNYA TAMBAH RAMAI PENGUNJUNGNYA GAN... AMIIIN

      Hapus