Laman

Selasa, 15 November 2011

Gaya Bercinta Agar Segera Hamil

Beberapa posisi tubuh selama hubungan intim diyakini meningkatkan peluang hamil.

Kamis, 3 November 2011, 02:33 WIB
Anda Nurlaila
seks bersama pasangan (doc Corbis)
BERITA TERKAIT
VIVAnews - Jika ingin segera hamil, banyak orang yang memokuskan diri bercinta di masa subur. Tapi itu hanya satu faktor. Peluang terciptanya kehamilan juga dipengaruhi posisi bercinta.
Beberapa posisi tubuh selama hubungan intim diyakini memberi peluang lebih tinggi terjadinya pembuahan.

Para ahli percaya, ada beberapa posisi tubuh selama hubungan seks untuk menjaga agar sperma berada di dalam vagina lebih lama. Mau tahu posisi terbaik agar segera hamil? Times of India memberi bocorannya.

Misionaris
Sebagian besar orang menyebut posisi misionaris atau pasangan pria di atas paling memungkinkan terjadinya kehamilan. Posisi ini dianggap yang terbaik karena beberapa alasan.
Pertama, memungkinkan terjadinya penetrasi terdalam. Sehingga, sperma akan berada tepat di depan pintu gerbang rahim. Selain itu, posisi ini memungkinkan sperma tak mengalir ke luar dan bertahan lebih lama di tubuh wanita.
Doggy Style
Ini merupakan gaya lain yang membantu Anda meningkatkan peluang kehamilan. Saat melakukannya, sperma akan berada di sebelah kanan leher rahim. Jika pasangan Anda kelebihan berat, posisi bercinta bisa dilakukan dengan berbaring berdampingan. Perlu diingat, agar tetap santai saat berada dalam posisi ini.

Dokter menyarankan untuk menempatkan bantal di bawah pinggul. Hal ini akan membantu memiringkan panggul wanita dan menjaga agar sperma lebih lama dalam rahim.

Ada beberapa posisi yang menurunkan peluang terjadinya pembuahan. Posisi seks sambil berdiri, duduk atau pasangan wanita di atas  tidak memungkinkan sperma berdiam lebih lama dalam vagina.

3 komentar: