Laman

Minggu, 20 November 2011

Bali dihantam Gempa 5,3 SR, Obama cipika cipiki Ani Yudhoyono

Sabtu, 19 November 2011

Bali dihantam Gempa 5,3 SR, Obama cipika cipiki Ani Yudhoyono



Gempa berkekuatan 5,3 SR mengguncang Nusa Dua, Bali, Jum’at (18/11/2011) di saat Obama – dajjal sekaligus fir’aun abad ini – sedang ber-KTT dengan pemimpin ASEAN. Sementara itu, di acara gala dinner malam ini (18/11), Obama cipika cipiki dengan ibu presiden, Ani Yudhoyono. Astaghfirullah. Apakah gempa ini peringatan dari Allah SWT?



Gempa di saat Obama berada di Bali

Bali diguncang gempa berkekuatan 5,3 SR di saat Obama, dajjal sekaligus fir’aun abad ini sedang melakukan KTT dengan para pemimpin ASEAN. Gempa tersebut sontak membuat warga Bali panik.

“Goncangannya sangat kuat. Kita yang di dalam mobil saja merasakan,” kata Stevani, warga Jakarta yang berkunjung ke Bali, kepada salah satu stasiun televisi berita nasional.

Menurut Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika, gempa yang dirasakan warga Bali cukup besar ini tidak berpotensi tsunami, sedangkan pusat gempa berada 143 km arah barat daya Nusa Dua, Bali.

Padahal, beberapa hari sebelumnya dikabarkan bahwa Gubernur Bali, Made Mangku Pastika sudah menggelar persembahyangan massal di rumah dinasnya untuk mensukseskan KTT ASEAN ke -19, KTT Asia Timur dan untuk menyambut kedatangan Obama.

“Memanjatkan puji syukur dan meminta keridhoan-Nya agar agenda itu berjalan lancar,” kata Pastika, Sabtu, 12 November 2011 malam. Apalagi, bagi Bali dengan fondasi ekonomi di sektor pariwisata, acara itu memiliki makna tersendiri.

Namun Allah SWT., berkehendak lain. Gempa tetap mengguncang Bali hari ini, Jum’at (18/11/2011) pada pukul 10.16 WIB dengan kedalaman gempa 10 kilometer dan dirasakan tidak hanya di Bali, tapi juga di sejumlah daerah di Jawa Timur dan Nusa Tenggara Barat.

Obama cipika cipiki Ani Yudhoyono

Sementara itu, presiden SBY dan Obama, si pembantai umat Islam di seluruh dunia malam ini, Jum’at (18/11/2011) melakukan gala dinner atau jamuan makan malam di Bali Nusa Dua International Convention Center (BNDCC).

Konyolnya, saat berkesempatan bersalaman dengan ibu Negara, Ani Yudhoyono, Obama dengan ganasnya mendaratkan ciuman ke pipi kanan kiri Ani Yudhoyono (cipika cipiki) dan disaksikan oleh presiden SBY yang hanya mampu menebar senyuman, tanpa berani melarangnya.

Adegan Obama mendaratkan ciuman ke Ani Yudhoyono sontak membuat ratusan wartawan yang sejak awal menonton lewat layar lebar langsung kaget dan kompak bersorak “huu”, sebagian lainnya bertepuk tangan.

Astaghfirullah. Beginikah akhlak seorang pemimpin yang mengaku Muslim? Pantas saja Bali dihantam gempa!

2 komentar: